Uang yang Dikeluarkan untuk Beriklan di Gopher Ternyata Sebanding dengan Pemasukan yang Didapat

Uang yang Dikeluarkan untuk Beriklan di Gopher Ternyata Sebanding dengan Pemasukan yang Didapat

Nama : Haryadi
Usaha : Kedai Sepeda

Cerita seru dialami oleh Pak Haryadi selaku pemilik KedaiSepeda.com. Pada awalnya beliau kurang tertarik bekerjasama dengan Gopher untuk mengiklankan usaha sepedanya di Google AdWords. Pak Haryadi merasa selama ini penjualan di KedaiSepeda.com cukup baik sehingga tidak perlu lagi mempromosikan usahanya di media online lain.

Tapi ternyata Pak Haryadi memang sudah ditakdirkan untuk berjodoh dengan Gopher. Jika sebelumnya setiap ditawari oleh tim sales Gopher selalu menolak. Di waktu yang lain saat salah satu tim sales Gopher kembali menawarkan jasa Google AdWords, Pak Haryadi tidak kuasa untuk menolak dan setuju untuk mempromosikan usahanya di Google AdWords bersama Gopher.
Tidak disangka-sangka oleh Pak Haryadi, keputusannya untuk bergabung bersama Gopher ternyata tidak salah. Uang yang dikeluarkannya untuk beriklan di Google AdWords ternyata sebanding dengan pemasukan yang didapat. Jumlah penjualan pun bisa dikatakan meningkat tajam dibanding penjualan-penjualan sebelumnya.

Bahkan jika selama ini pembelinya berasal dari Jakarta dan sekitarnya, sejak mengiklankan KedaiSepeda.com dengan Google AdWords, banyak telepon dari berbagai daerah di Indonesia yang ingin menanyakan produk-produk sepeda yang dimilikinya.

Karena hasil yang didapatkan setelah bergabung dengan Gopher di luar perkiraan, Pak Haryadi mengaku sempat kewalahan menerima telepon dan permintaan barang dari beberapa daerah di Indonesia.

Bahkan karena semakin banyaknya pelanggan dari luar daerah, membuat komunikasi dengan pembeli agak tersendat. Jika biasanya komunikasi dengan pelanggan kebanyakan lewat telepon, saat ini Pak Haryadi harus berkomunikasi via email juga. Komunikasi melalui email pun ternyata kadang menyulitkan, karena tidak semua email pembeli masih aktif dan sering digunakan.

Tapi dibalik rasa kewalahannya, Pak Haryadi mengaku sangat puas bergabung dengan Gopher. Dirinya juga sempat menyesal pernah beberapa kali menolak bekerjasama dengan Gopher.

One thought on “Uang yang Dikeluarkan untuk Beriklan di Gopher Ternyata Sebanding dengan Pemasukan yang Didapat”

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *