usaha yang paling menjanjikan saat ini

Tips Mengelola Usaha Lapangan Futsal yang Paling Menjanjikan Saat Ini

Akhir-akhir ini bisnis penyewaan lapangan futsal sangat marak. Usaha yang paling menjanjikan saat ini banyak dijalankan oleh para pengusaha. Mereka yang dulunya menyewakan lapangan untuk badminton, tenis meja, volley ball, basket dan olahraga yang lain beralih untuk menyewakan lapangannya untuk lapangan futsal. Selain itu juga banyak orang-orang yang memilki gudang, mengubah gudang mereka menjadi lapangan futsal. Alasan mereka mengubah lapangan atau gudang mereka supaya mereka mendapat untung. Usaha yang paling menjanjikan saat ini jika anda sewakan tidak tergantung poin didalam pertandingan, akan tetapi tergantung lamanya penyewaan lapangan futsal. Lapangan futsal bisa digunakan oleh 10 orang dengan durasi 1 jam. Harga penyewaan 1 jam lapangan futsal berkisar antara Rp. 100.000 sampai Rp. 300.000. harga tersebut tergantung fasilitas yang dimiliki oleh pengelola lapangan futsal tersebut serta waktu ketika penyewaan lapangan futsal. Harga penyewaan pada pagi, siang dan malam hari berbeda.

Lapangan futsal dalam sehari bisa digunakan sampai 10 jam atau bahkan ada yang lebih. Dengan kata lain jika waktu penggunaan selama 10 jam perhari, maka penghasilan perhari mencapai Rp 1 juta samapi Rp 3 juta. Hal ini yang menyebabkan para pengusaha dan pengelola penyewaan lapangan mulai melirik bisnis penyewaan lapangan futsal.

Mengelola lapngan futsal sangant mudah dalam pemeliharaannya, anda bisa memperkerjakan sedikit karyawan. Keuntungan perbulan mencapai Rp 30 juta sampai Rp 60 juta

Jika anda ingin penghasilan usaha anda bertambah, anda bisa melengkapi usaha anda dengan menyediakan kantin da wifi gratis. Bagaimana apakah anda tertarik untuk mencoba usaha penyewaan lapangan futsal? Jika tertarik anda bisa mencobanya. Akan tetapi usaha ini bisa dikatakan usaha yang membutuhkan banyak modal . jika anda mempunyai modal yang sedikit, anda bisa membuat lapangan futsal terbuka dengan modal sangat minim.

Jika anda tidak memiliki tanah untuk dijadikan lapngan futsal, anda bisa menyewa tanah. Berikut ini hal yamg perlu diperhatikan pda saat membangun lapangan futsal yaitu pertama pilih lokasi yang dekat pemukiman, perkantoran atau kos-kosan. Kedua pertimbangkan aspek kenyamanan, keamanan dan ketenangan agar tidak mengganggu orang-orang di sekitar. Ketiga perhatikan sirkulasi udara lapangan tersebut. Keempat berikan fasilitas seperti TV serta hiburan-hiburan dan yang keenam adakan turnamen atau kompetisi untuk menarik pelanggan.

Semoga bermanfaat informasi yang telah diberikan, apabila anda tertarik, anda bisa mencoba untuk beralih ke usaha penyewaan lapang futsal.

Photo Credit: © Corbis via Corbis Images cc

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *