gambar minimalis rumah

Tips Memilih Gambar Rumah Minimalis Modern

Memiliki rumah idaman dengan hasil desain sendiri memang tak semudah yang dibayangkan sebelumnya. Jika bukan ahlinya, memang banyak sekali kendala yang tak terpikirkan ketika kita akan membuat sebuah rumah. Membuat rumah harus sesuai dengan selera orang yang akan menempatinya sehingga harus dibuat seideal mungkin. Beruntung pada zaman yang serba modern ini, dengan kemajuan teknologi dan informasi, banyak hal yang bisa kita peroleh dari internet, tak terkecuali bila kita mencari gambar minimalis rumah. Maka ketika di-search akan muncul beragam gambar dengan gaya dan konsep yang berbeda-beda.

Jika Anda berniat mengambil desain rumah Anda dari gambar minimalis rumah, Anda perlu menjabarkannya lebih jelas lagi, karena gambar hanya sebuah media tak hidup sehingga untuk mendeskripsikannya menjadi lebih riil Anda perlu memperhatikan tips-tips berikut ini:
1. Pilihlah gambar minimalis modern yang sesuai dengan selera Anda.
Artinya dalam memilih harus benar-benar sesuai dengan kriteria Anda dan gaya hidup Anda karena rumah bisa menjadi profil kepribadian Anda.

2. Sesuaikan desain rumah yang Anda inginkan dengan budget yang telah disiapkan.
Jangan sampai Anda membuat rumah yang mewah tapi budgetnya kurang, yang nantinya akan menjadi bangunan yang tidak selesai dibangun. Sesuaikanlah dengan dana yang telah dianggarkan agar rumah bisa selesai tepat pada waktunya dan tanpa meninggalkan sisa hutang.

3. Sesuaikan porsi ruangan dengan luas bangunan.
Membangun rumah minimalis modern harus proporsional dengan luas bangunan yang dimiliki. Setiap ruangan harus disesuaikan dengan skala yang telah digambar; tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Jika rumah Anda memiliki luas bangunan yang sempit, jangan banyak sekatan karena akan memberi kesan rumah semakin sempit dan sesak.

4. Perhatikan sumber air untuk rumah Anda.
Karena air merupakan kebutuhan yang paling penting, pastikan bahwa sumber air bersih untuk rumah Anda nanti lancar dan tidak ada permasalahan.

5. Penyelarasan komponen dan ornamen.
Jika Anda menginginkan model rumah minimalis modern, semua komponen yang Anda gunakan nanti perlu diserasikan dengan model rumah minimalis modern, termasuk dalam hal ornamen yang dipajang.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *