distributor komputer

Tips Membeli Barang Secara Online

Saat ini semua orang sudah dipermudah oleh akses internet. Tidak hanya informasi saja yang dapat kita peroleh dari sisi positif internet, internet sekarang ini sudah banyak juga digunakan untuk kegiatan jual beli. Banyak distributor menggunakan kesempatan ini sebagai sarana promosi untuk mengembangkan sayap bisnisnya seperti para distributor kaos, distributor komputer, distributor produk kecantikan dan lain-lain.

Sistem jual beli di internet sudah beragam, dari mulai sistem langsung kita beli dari distributor barang itu sendiri maupun dari seorang reseller. Pilihan harga pun beragam, sama halnya dengan toko-toko, setiap toko yang misalnya menjual suatu produk tertentu terkadang berbeda harganya dengan produk dari toko lainnya. Maka dari itu anda dapat bebas memilih terlebih dahulu dengan cara berselancar di dunia maya guna mencari barang dengan harga yang ideal.

Namun terkadang banyak juga barang yang dijual di internet tidak sesuai dengan gambar yang diiklankan. bila anda misalnya membeli sebuah komputer dari distributor komputer di internet banyaklah bertanya tentang kondisi barang yang akan anda beli tersebut. Selain itu mintalah gambar yang diambil dari setiap sudut dan gambar close up di daerah tertentu.

Tips berikutnya, khusus bagi anda yang gemar membeli barang di internet melalui forum, pilihah pengguna akun forum jual beli tersebut yang telah mempunyai reputasi yang baik dan sudah terbukti banyak pelanggan. Hal tersebut bertujuan agar barang yang anda beli sesuai dengan apa yang dia tuliskan di iklan promo barang jualannya.

Tips terakhir agar anda tidak tertipu oleh banyaknya para penjual palsu ataupun distributor palsu adalah dengan rekening bersama yang disediakan di forum jual beli tertentu. Dengan rekening bersama resiko penipuan dapat tercegah. Rekening bersama atau rekber adalah sebuah sistem jual beli online yang melibatkan pihak ketiga dimana pihak ketiga tersebut merupakan seorang yang netral dalam transaksi yang berlangsung. Pihak pertama (pembeli) mentransfer uang kepada pihak ketiga (selaku rekber) kemudian ketika pihak kedua (penjual) telah terbukti mengirim barang maka uang akan langsung dikirim oleh pihak ketiga tersebut. Dan jika anda ingin mencoba berbisnis lewat internet, maka anda dapat bekerjasama dengan perusahaan Gopher Indonesia supaya anda bisa berbisnis internet dengan benar.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *