sharing-dan-konsultasi-bisnis-antara-gopher-dengan-para-pebisnis

Sharing dan Konsultasi Bisnis antara Gopher dengan Para Pebisnis

Gopher bekerja sama dengan Google kembali menggelar pertemuan dengan para pebisnis yang telah sukses bekerja sama membangun bisnis bersama Gopher melalui jasa periklanan Google AdWords. Agenda utama acara “Customer Gathering ke-2” ini yakni silaturahmi antara Gopher dengan para pemilik bisnis sebagai pengguna jasa dan konsultasi bisnis mengenai manfaat online marketing.

Setelah sukses menggelar acara yang sama sebelumnya, Gopher kembali mengadakan acara “Customer Gathering ke-2” yang diadakan pada tanggal 22 Mei 2015 di Kantor Google Indonesia. Beberapa pelaku bisnis yang telah sukses karena bergabung dengan layanan periklanan digital dari Gopher pun turut hadir untuk saling berbagi pengalaman tentang perkembangan bisnis mereka. Bisnis dari para pengusaha (owner) sukses tersebut antara lain Sentosa Tour & Travel, VTiga, Vicious MMA Store, dan PT. Badja Abadi Sentosa.

Di hadapan para petinggi Gopher dan perwakilan Google, mereka berkisah tentang pengalaman bisnis mereka, yang dibagikan kepada para tamu undangan lainnya. Keuntungan dari mengikuti acara semacam clinic atau workshop bisnis ini antara lain menambah pengalaman, pengetahuan, dan jaringan bisnis.

Para pebisnis mengetahui persis bagaimana sebuah bisnis harus mengalami proses yang panjang melalui beragam fase sebelum akhirnya sukses dan terus berkembang. Mereka pun sama-sama mengakui bahwa sebuah bisnis harus mengikuti perkembangan zaman agar tidak terlindas dalam persaingan yang kian ketat di dunia usaha. Online marketing adalah salah satu solusi terbaik yang bisa diterapkan dalam memenangkan kompetisi bisnis. Terlebih lagi, bisnis yang modern telah bergerak ke ranah digital atau dunia online. Pemenang kompetisi di dunia maya akan serta-merta memenangi persaingan bisnis di dunia nyata.

Gopher sebagai jasa periklanan terpercaya yang mampu mengelola iklan suatu bisnis di Google AdWords hadir menjembatani kebutuhan para pebisnis dari beragam bidang bisnis untuk meraih kesuksesan. Dengan penerapan strategi pemasaran online (online marketing) yang tepat, suatu bisnis akan mampu bertahan dan terus berkembang seiring dengan pertambahan jumlah pelanggan dan angka penjualan.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *