menjadi distributor

Saran bagi Pemula yang ingin Berjualan secara Online

Website merupakan hal utama di dalam internet sebagai media yang menghubungkan apa yang kita miliki dengan orang lain yang membutuhkan. Jadi di sini kita akan membicarakan secara teknis penjualan lewat internet atau secara online. Apa yang kita punya, seperti barang yang ingin kita jual melalui online akan berbeda dengan menjual secara langsung atau offline yang berarti tidak melalui internet, meskipun secara online kita juga harus mempunyai strategi untuk memasarkannya dan tentu agar dapat meraih keuntungan. Di dalam dunia maya atau internet ini banyak kalangan yang ingin menjadi  distributor karena orang–orang yang mencari barang di internet tentunya ingin yang semurah mungkin.

Hal pertama yang harus kita pahami adalah: apa yang akan dicari oleh orang? Mengapa harus distributor yang banyak dicari orang? Itu semua karena mereka biasanya mencari barang murah dengan alasan untuk dijual kembali, yang dalam istilah bisnis adalah reseller. Jadi, pertama kita harus memastikan jika kita mempunyai barang yang siap dijual, yang harga barang tersebut harus paling murah di antara penjual yang lain atau pun setara dengan penjual yang paling murah. Tentu lebih baik kita mendapatkan untung yang minim tetapi dapat menjual barang dengan jumlah yang banyak dan cepat.

Hal kedua yang harus diperhatikan adalah pengunjung. Setiap orang yang mengunjungi website kita tentu harus merasa nyaman dengan tampilan dan harus dipastikan jangan terlalu banyak iklan yang beredar karena dapat mengganggu kenyamanan para pengunjung website. Kalaupun harus ada iklan beredar, lebih baik jaga posisinya jangan sampai mengganggu pandangan, apalagi harus menghalangi tombol.

Hal ketiga, yaitu jika ingin review-nya semakin banyak pengunjung apalagi ingin lebih cepat dalam hitungan hari tentu harus bekerja sama dengan Jasa Pasang Google Adwords, yang saat ini sangat dikenal di dunia maya adalah Gopher Indonesia yang sudah menangani banyak toko online yang toko-toko tersebut banyak pula yang menjadi  distributor, dan hasil kerja sama tersebut menarik banyak pengunjung dalam hitungan hari.

Dan saran atau tips yang terakhir adalah respon yang cepat, karena banyak orang mengira jika toko yang mereka kunjungi kurang merespon, akan disangka sebagai penipuan. Cantumkan pula alamat jelas Anda dan telepon rumah jika ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *