Usaha Modal Kecil

Modal Kecil Keuntungan Berlimpah

Usaha modal kecil yang sangat menguntungkan ialah salah satu hal yang paling dicari oleh kalangan masyarakat, apalagi bagi ibu rumah tangga, pelajar, mahasiswa, dan karyawan. Keuntungan dalam membuka usaha sendiri yaitu tidak terkait dengan kontrak. Selain itu juga, modal yang kita keluarkan hanya sedikit namun keuntungan yang kita dapat akan banyak. Terlebih lagi, semua bisnis ini bisa dilakukan di rumah sehingga tugas rumah tangga pun tidak akan terbengkalai.

Nah, untuk Anda yang ingin membuka usaha modal kecil di rumah namun masih bingung mau membuka bisnis apa, di bawah ini ada beberapa contoh usaha modal kecil namun bisa menguntungkan sekali seperti di bawah ini:

  • Membuat kue kering di rumah

 

Hal semacam ini cocok sekali bagi ibu rumah tangga yang tidak bisa meninggalkan keluarga karena harus memasak dan mengurus anak. Anda bisa memanfaatkan momen ini untuk bisa berbisnis supaya mendatangkan keuntungan yang lumayan banyak.

 

  • Menjual pulsa elektrik

 

Peluang usaha ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita karena banyak orang yang menggeluti bisnis yang satu ini. Selain kerjanya tidak memakan waktu yang cukup lama, kerjanya pun tidak berat. Dan yang terpenting, untuk memulai usaha ini hanya diperlukan modal yang sedikit, sekitar 100 ribu. Tidak hanya itu, menjual pulsa bisa dilakukan oleh semua kalangan, mulai dari pelajar sampai ibu rumah tangga.

 

  • Dropshipper

 

Untuk yang satu ini tidak perlu mengeluarkan modal sedikit pun. Tugas Anda hanya menjual kembali produk orang lain, seperti menjadi dropshipper. Keuntungannya cukup lumayan karena Anda dapat memasang harga sesuai keinginan, namun Anda harus tetap setor uang pada pemilik toko sesuai harga yang dipasang oleh pemiliknya. Dan untuk usaha yang satu ini mungkin akan cepat dikenal oleh kalangan masyarakat karena sistem penjualannya dilakukan secara online. Selain itu pula, Anda bisa bekerja sama dengan Gopher Indonesia yang akan membantu Anda memasarkan produk yang Anda jual di Google AdWords, agar banyak orang yang melihat semua produk yang Anda jual.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *