usaha apa yang menjanjikan dengan modal kecil

Mencari Jawaban atas Usaha Apa yang Menjanjikan dengan Modal Kecil

Jika anda bingung usaha apa yang menjanjikan dengan modal kecil, anda bisa mulai menjalankan usaha berikut ini, diantaranya yaitu yang pertama usaha menjual pulsa elektrik. Pada usaha ini jika anda tidak memiliki kemampuan pun bisa menjalankan usaha ini. Bahkan usaha ini jika anda memiliki modal yang sangat minim, anda tidak memerlukan roda atau kios untuk menjalankan usaha ini, anda hanya memerlukan telepon genggam dan cara mempromosikan usaha anda yaitu dengan relasi keluarga, tetanggga dan teman dekat anda. Jika anda ingin usaha anda ini maju, anda bisa mempromosikannya di internet atau sosial media  serta BBM. Dari setiap transaksi pembelian pulsa, anda bisa memperoleh untung Rp 500 sampai Rp 1 ribu.

Yang kedua yaitu usaha menjual seblak. Seblak merupakan makanan yang enak, gurih dan pedas. Semua orang menyukai seblak. Jika anda menjalankan usaha ini dengan modal yang kecil, anda bisa memulai usaha yang satu ini. Usaha ini bisa menjawab pertanyaan anda tentang usaha apa yang menjanjikan dengan modal kecil. Anda bisa menjual seblak di depan rumah anda, setiap porsi seblak bisa anda jual dengan harga Rp 5 ribu sampai dengan Rp 10 ribu tergantung dengan bahan-bahan campuran seblak itu sendiri. Hal yang harus diperhatikan ketika memulai usaha ini yaitu anda harus memiliki ciri khas seblak anda, baik itu rasa, bahan-bahan yang dicampurkan dalam seblak , pengemasan seblak dan yang terakhir yaitu pelayanan anda terhadap pelanggan anda. Anda harus bisa memuaskan para pelanggan anda supaya mereka bisa kembali lagi untuk membeli seblak anda.

Kemudian yang ketiga yaitu anda bisa memulai usaha membuka warung kecil-kecilan. Usaha ini bisa anda jalankan di depan rumah anda dan tidak memerlukan kios. Anda bisa menjajakan barang dagangan anda di meja. Barang dagangan yang bisa anda jual yaitu makanan ringan yang disukai anak-anak serta minuman dingin. Usahaini jangan dilihat sebelah mata, keuntungan usaha ini tidak sedikit.

Yang keempat yaitu anda bisa memulai untuk bejualan es. Es merupakan minuman yang sangat disukai bayak orang. Apalagi jika sedang musim kemarau, pasti banyak orang yang mencari es untuk diminum. Anda bisa memulai usaha ini dhanya dengan modal kecil, akan tetapi keuntungannya besar. Anda bisa menjualnya dirumah anda sendiri, atau anda bisa menjualnya dengan cara menitipkannya ke warung- warung dan kantin sekolah. Akan tetapi jika anda yang langsung menjualnya, keuntungannya akan besar dibandingkan dengan anda menitipkannya ke warung-warung. Anda bisa menjual es potong, es lilin buah-buahan, real good beku, es stick goriorio, es teh manis, es susu, es kacang ijo, dan lain-lain.

Kelima, anda bisa mencoba untuk berjualan baso aci. Baso aci sekarang ini banyak pemikmatnya. Anda bisa mencoba berjualan baso aci di depan rumah anda, jadi tidak membutuhkan kios. Akan tetapi jika usaha anda ingin maju anda bisa membeli atau menyewa kios tentunya dengan modal yang besar. Anda bisa menambahkan menu baso aci anda seperti baso aci isi sosis, baso aci ceker, baso aci isi kornet, dan lain-lain. Di dalam usaha ini harus bisa menginovasi rasa baso aci anda dan mempunyai menu yang baru, sehingga akan menjadi daya tarik para pelanggan anda.

Yang keenam yaitu anda bisa mencoba untuk membuka jasa potong rambut. Usaha ini hanya memerlukan gunting rambut, sisir. Usaha ini bisa dikatakan usaha yng tidak memerlukan modal, akan tetapi jika anda usaha anda menambahkan fasilitas, anda bisa mengeluarkan modal. Jika anda ingin memulai usah ini, anda harus memiliki kemampuan atau keahlian untuk memotong rambut.

Demikianlah usaha-usaha yang membutuhkan modal sedikit, jika anda tertarik pada salah satu usaha tersebut diatas, anda bisa mulai untuk mencoba usaha tersebut.

Photo Credit: © Rick Gayle Studio/Corbis via cc

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *