usaha futsal menjanjikan

Membuka Usaha Futsal Menjanjikan untuk Menambah Rezeki

Banyak orang yang mencari – cari jenis usaha yang dapat memperbaiki kehidupan perekonomiannya. Ada banyak contoh bisnis yang dapat ditekuni mulai dari bisnis online, makanan, pakaian, ternak, tanaman hias dan masih banyak lagi. Usaha pun dapat dirintis secara mandiri atau berkelompok dan dapat menggunakan modal besar hingga modal kecil. namun, salah satu faktor penentu untuk memilih jenis usaha yang tepat adalah dengan memperhatikan kebutuhan konsumen. Sebagai salah satu contoh, kini usaha futsal menjanjikan bagi para pebisnis karena olah raga ini sedang begitu diminati. Usaha futsal menjanjikan banyak keuntungan karena jenis olah raga ini bukan hanya disukai oleh banyak orang terutama laki – laki tetapi juga dapat dijadikan ajang hiburan yang menyehatkan.

Sebenarnya, ada banyak cabang olah raga yang dapat dijadikan sebuah bisnis. Beberapa diantaranya adalah golf, bowling, atau badminton. Namun, apa yang meyebabkan ketiga olah raga tersebut tidak memiliki peluang yang besar? golf identik sebagai jenis olah raga elit yang hanya diikuti oleh para pengusaha besar atau pejabat. Sehingga orang – orang biasa tidak dapat mengikutinya karena biaya yang juga cukup mahal. Selain itu, untuk membuka bisnis golf, anda membutuhka modal yang sangat besar karena lapangan golf harus luas dan bagus dengan berbagai perawatan yang extra.

Tetapi, hal berbeda justru terjadi pada usaha lapang futsal. Setiap orang dari berbagai kalangan menyukai olah raga ini. Biaya sewa lapang futsal perjam pun tidak begitu mahal apalagi jika biaya tersebut atas dasar patungan teman – teman. Paling sedikit, 25 ribu rupiah saja perorang. Selain itu, jika anda ingin membuka usaha ini pun tidak perlu membutuhkan lahan terlalu luas. Keuntungan akan diperoleh dengan banyak karena sistem pemyewaan lapang futsal biasanya di tarif perjam. Jika anda membuka usaha ini 12 jam dalam sehari pun, anda bisa menghitung berapa banyak pendapatan yang bisa anda peroleh dalan seharinya. Jadi, kini anda dapat mempertimbangakn seberapa besar peluang yang didapat dengan membuka usaha futsal ini.

Photo Credit: © TongRo Images/Corbis via Corbis Images cc

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *