bisnis online syariah

Manfaat yang Akan Didapat dari Bisnis Online Syariah

Bisnis online syariah merupakan bisnis yang berlandaskan aturan agama, dengan kata lain bisnis ini merupakan bisnis yang halal yang mana keuntungannya akan memberikan keberkahan bagi diri pribadi. Kita tahu bahwa bisnis yang dilandaskan pada suatu kebohongan tentunya tidak akan mendatangkan berkah dan biasanya bisnis seperti itu tidak akan bertahan lama.

Bisnis online yang berlandaskan  syariah ini berhubungan dengan bagaimana kita menarik pelanggan dan mempertahankannya. Dengan berlandaskan syariah tentunya kita menjalankan semua bisnis dengan jujur, terpercaya dan tidak ada manipulasi di dalamnya. Untuk menarik pelanggan kita harus menerapkan sistem syariah di dalam bisnis online yang kita jalankan. contohnya jika kita membuka bisnis toko online pakaian, tentunya kita akan memasarkan toko online tersebut kepada semua orang dan sistem pemasarannya pun harus benar.seperti kita menggunakan sistem pemasaran yang ditawarkan oleh gopher indonesia yang nantinya akan membantu mengembangkan bisnis kita dengan beriklan di google adwords.

Jika kita sudah menggunakan sistem pemasaran seperti itu, maka tentunya kita harus memberikan keterangan di dalam iklan tersebut dengan sejujur jujurnya tanpa ada kebohongan. Tujuannya untuk membuat para pelanggan kita tetap menjadi pelanggan yang setia dan juga bisa lebih menambah pelanggan. Coba kita bayangkan dari sekian banyaknya toko online yang ada di internet, tentunya itu akan memberikan kemudahan bagi setiap orang untuk bisa berbelanja. Untuk itu jika kita memberikan keterangan yang palsu terhadap barang atau produk yang kita tawarkan baik itu dari kualitas atau harga yang ditawarkan, maka para pelanggan yang menjadi langganan kita malah akan kabur ke toko online yang lain karena mereka merasa dibohongi. Apalagi bagi orang yang baru berkunjung ke website toko online kita.

Maka dari itu, bisnis online syariah yang kita terapkan  akan memberikan keuntungan yang lebih pada setiap bisnis yang kita jalankan. Jangan hanya memikirkan keuntungan pribadi, tapi utamakan pelayanan pada konsumen kita. Membangun bisnis online dengan kerja keras dan keuletan tentu tidak berguna jika bisnis yang dijalankan di dalamnya terdapat kecurangan yang dimaksudkan untuk mengambil keuntungan secara sepihak.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *