bisnis jasa paling menguntungkan

Inilah 5 Bisnis Jasa Paling Menguntungkan

Sebuah bisnis atau jasa dapat terdiri dari dua pilihan, yaitu usaha produk dan juga usaha jasa. Bagian banyak orang, membuat usaha produk adalah pilihan paling menguntungkan dan banyak dipilih oleh pengusaha baru hingga pengusaha lama. Berbagai macam produk itu misalnya berjualan barang kebutuhan sehari – hari, elekronik, kendaraan, dan masih banyak lagi. Sedangkan, beberapa orang yang tidak memiliki banyak modal besar dapat memanfaatkan keahlian mereka untuk membuat bisnis jasa paling menguntungkan. Bisnis jasa pun ternyata dapat memberikan kesempatan untuk berkembang lebih besar jika pelayanan kita terhadap konsumen dapat membuat mereka terpuaskan. Nah, jika anda tertarik untuk memulai bisnis jasa paling menguntungkan, kami memiliki 5 Usaha Jasa Paling Menjanjikan Pundi – Pundi Uang.

Sebuah bakat atau keahliah tidak akan pernah menjadi hal yang sia – sia. Ketika orang berlomba – lomba membawa ijazah mereka untuk melamar pekerjaan dari satu perusahaan ke perusahaan lain dan rela berkali – kali di tolak, beberapa orang yang memiliki banyak keahlian justru dapat memanfaatkan apa yang mereka miliki untuk membuat sebuah usaha. Terkadang, sebuah usaha jasa bahkan tidak perlu memerlukan modal besar untuk dibangun. Nah, lalu apa saja usaha jasa yang dapat menjanjikan pundi – pundi uang?

  1. Usaha jasa pengiriman barang. Usaha ini menjadi sangat menguntungkan karena tren bisnis online yang sangat berkembang dengan pesat. Setiap harinya, selalu ada saja orang membeli barang di toko online dan mengirimkan barang tersebut melalui jasa pengiriman barang. Oleh karena itu, jasa pengiriman barang bisa menjadi salah satu pertimbangan terbaik untuk anda.
  2. Usaha jasa potong rambut. Usaha ini bahkan bisa dilakukan dengan sangat sederhana, hanya bermodal gunting, sisir, pelindung tubuh, dan cermin, anda sudah bisa menawarkan jasa potong rambut. Meskipun harga yang ditawarkan tidak besar, namun jika dalam sehari anda bisa memotong rambut lebih dari 20 orang, maka penghasilan itu sudah cukup untuk sehari makan.
  3. Usaha jasa foto kopi. Usaha ini sangat berpeluang terutama jika anda membuka jasa fotokopi di lokasi sekitar sekolah atau kampus dan lokasi perkantoran.
  4. Jasa service atau cuci kendaraan. Seiring dengan banyaknya pengguna kendaraan roda dua hingga roda empat, usaha ini pun semakin menguntungkan dan berpotensi.
  5. Jasa penerjemah atau tourist guide. Memiliki keahlian dalam berbahasa adalah sebuah keuntungan. Anda bukan hanya dapat mengenal budaya asing, tetapi juga mendatangkan rejeki yang lumayan.

Photo Credit: © Zero Creatives/Corbis via Corbis Images cc

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *