Gopher Indonesia

Gopher Indonesia Adakan Liburan Seru ke Pulau Tidung

Gopher Indonesia kembali mengadakan outing untuk semakin menambah kekompakan tim sekaligus menyegarkan pikiran dan melepaskan diri sejenak dari rutinitas kerja. Setelah outing sebelumnya berangkat ke Sukabumi untuk rafting, kali ini tim Gopher menikmati keindahan Laut Jawa di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu. Selama 2 hari 1 malam, pada Sabtu & Minggu (3-4 Oktober 2015), sebanyak 21 orang dari jajaran manajemen dan karyawan Gopher Indonesia berangkat ke Pulau Tidung pada Sabtu pagi, pukul 07.00 WIB, dari Pelabuhan Muara Angke.

Keriaan sudah mulai terasa sejak menempuh perjalanan laut menaiki kapal nelayan dari Muara Angke. Begitu sampai di Pulau Tidung, tim Gopher langsung menyerbu jajanan yang ada di pinggir pantai dan beristirahat sampai makan siang. Setelah perut kenyang, tibalah acara yang dinanti-nanti, yaitu snorkeling mengintip keindahan bawah laut Pulau Tidung. Selama sekitar 2 jam tim menjelajah alam bawah laut di Tidung Kecil dan kawasan dekat Jembatan Cinta. Puas merasakan segarnya air laut, tim kembali untuk persiapan menikmati keindahan matahari terbenam pantai ujung barat Pulau Tidung.

Gopher Indonesia Adakan Liburan Seru ke Pulau Tidung1

Malamnya, acara dilanjutkan dengan menikmati hidangan makan malam sambil bersenda gurau ditambah barbeque asyik di pinggir pantai. Diiringi alunan musik yang mengalir dari petikan gitar yang dibawa oleh salah seorang staf, acara makan malam dan barbeque malam itu menjadi seru dan menyenangkan. Liburan berlangsung seru hari itu sebelum ditutup dengan meeting santai sambil menikmati seafood barbeque. Dipimpin oleh Dina Handayani Effendy, Country Manager Gopher Indonesia, meeting malam itu berlangsung seru. Arief Yudhistira, Training & Development Manager Gopher Indonesia, juga tidak mau kalah memberikan motivasi bermakna yang membakar semangat tim untuk semakin kompak dan solid. Dalam meeting, hadir pula Finance Manager Gopher Indonesia, Vienesia Sutrisno. Setelah selesai, tim kembali ke penginapan dan beristirahat untuk bersepeda menjelajah Pulau Tidung keesokan paginya.

Tim berhasil mengabadikan momen matahari terbit yang indah di Jembatan Cinta. Sambil bersepeda santai dan menikmati udara pagi hari yang segar dan hangat, tim kembali melanjutkan aktivitas terakhir di Pulau Tidung. Tepat pukul 10 pagi, tim bersiap untuk berlayar pulang menuju Pelabuhan Muara Angke. Perjalanan ke Pulau Tidung berakhir dengan penuh kenangan. Liburan yang menyenangkan, seru, dan berkesan ini semakin memacu semangat tim untuk bekerja lebih baik lagi demi mendapatkan kepuasan klien.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *