gopher goes to singapore 2015

Gopher goes to Singapore 2015

Gopher mengadakan sayembara internal yang berhadiah tiket ke Singapura sebagai penghargaan (rewards) bagi pegawai yang memiliki prestasi kerja yang baik, dan tentu saja, sedikit keberuntungan, karena penentuan pemenang juga dilakukan dengan cara diundi. Acara pengundian dilakukan usai jam makan siang, bertempat di kantor Gopher Indonesia pada 8 Juni 2015, oleh pihak manajemen Gopher dan perwakilan Google, Karina Akib.

team

Pemenang yang terpilih antara lain: Izzi dan Vicky dari SME Enterprise Team, Chandar dari Medium Enterprise Team, dan Dominika dari Support Team. Masing-masing pemenang berhak mendapatkan tiket pulang-pergi Jakarta-Singapore untuk berkunjung dan makan siang di Google Singapore serta jalan-jalan ke Universal Studio selama 3 hari pada bulan Agustus 2015. Semua biaya ditanggung oleh Gopher dan Google.

Program ini diselenggarakan sejak 1 Februari hingga 30 Mei 2015. Proses seleksi yang ketat memacu setiap calon pemenang untuk melakukan segala hal sebaik mungkin. Semoga semangat ini tetap dipertahankan dan semakin ditingkatkan.

Selamat dan sukses kepada para pemenang!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *