Dengan Gopher Jumlah Pengunjung & Pembeli AirsoftGunMurah.com Naik Berkali Lipat 2.02.44 PM

Dengan Gopher Jumlah Pengunjung & Pembeli AirsoftGunMurah.com Naik Berkali Lipat

Nama : Rangga
Nama Usaha : AirsoftGun Murah

Anda pecinta dan kolektor Airsoft Gun? Kalau iya, cobalah mengetik kata kunci “airsoft gun murah”, maka di halaman pertama akan muncul website klien Gopher yang satu ini. Yah, website klien kami ini memang sudah mempunyai ranking yang bagus di mesin pencarian Google. Ditambah nama websitenya sendiri memang sudah mengarah ke kata kunci “airsoftgun murah”, yaitu AirsoftGunMurah.com.

Tapi walaupun website AirsoftGunMurah sudah berada di halaman pertama Google, pada kenyataannya hal itu tidaklah mempengaruhi jumlah penjualan. Penjualan yang cenderung statis dan tidak meningkat, membuat klien kami ini mencari strategi baru agar penjualan beragam Airsoft Gun-nya bisa meningkat.
Ketika masih mencari strategi bagus untuk usahanya, Gopher datang untuk menawarkan solusi. Jika menggunakan SEO (Search Engine Optimization) masih tidak bisa memperbaiki performa penjualan, maka Gopher datang menawarkan produk Google AdWords sebagai solusi penjualan.

Pada SEO kata kunci yang dipilih sangat terbatas, tidak seperti Google AdWords, dimana kata kunci yang dipilih bisa hingga mencapai ratusan kata kunci. Oleh karena itu tanpa pikir panjang, Pak Rangga selaku pemilik AirsoftGunMurah.com setuju untuk mengiklankan website-nya menggunakan Google AdWords. Produk yang ditawarkan oleh AirsoftGun memang sangat banyak, sehingga dengan bermain kata kunci dari berbagai macam produk populer AirSoft Gun akan mengarah ke website AirSoftGunMurah.com.

Tidak butuh waktu lama, efek setelah bergabung dengan Gopher langsung bisa dirasa. Jumlah pengunjung AirsoftGunMurah.com mampu naik beberapa kali lipat. Bahkan pengaruhnya tidak hanya kepada jumlah pengunjung website, tapi pengunjung di toko nyata juga meningkat drastis.

Sejak bergabung dengan Gopher, permintaan barang dan penjualan semakin hari semakin meningkat. Jika sebelumnya persediaan stok senjata sering tersisa, sekarang tidak perlu waktu lama untuk menghabiskan persediaan stok senjata yang dimiliki Pak Rangga.

Tapi ada kesan yang kurang disukai Pak Rangga sejak bergabung dengan Gopher,

“Saya capek mengangkat telepon dari pelanggan, apalagi malam hari juga masih banyak telepon masuk”

, keluh Pak Rangga sambil bercanda.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *