Dahulu Jumlah Pembeli  Hanya 10 Orang, Kini Jumlah Pembeli Setiap Hari Bisa Mencapai 60 Orang

Dahulu Jumlah Pembeli Hanya 10 Orang, Kini Jumlah Pembeli Setiap Hari Bisa Mencapai 60 Orang

Nama : Paul
Nama Usaha : Produk Barang Unik China (Kobucca Shop)

Pak Paul adalah pemilik Kobucca Shop yang menjual berbagai koleksi barang lucu, unik, dan murah. Dengan menggunakan website bernama ProdukBarangChina.com sebagai media sarana promosi, Kobucca Shop menjual berbagai macam barang-barang unik seperti koleksi proyektor unik (Star rotate, Daren ways, Star Beauty, dll.), Papan LED, Asbak Batuk Mengeluh, Gitar Udara Tanpa Senar, AC genggam tangan portable (smile, cooler, AC, tanpa baling, AC karakter), sofa tiup, hingga lampu kopi.

Semua barang yang ada di Kobucca Shop diimpor langsung dari China dan dipilih berdasarkan kualitas yang terbaik sehingga saat dijual kembali akan membuat puas para pembeli.

Diceritakan kepada Gopher, Pak Paul mengaku bisa menerima pesanan sekitar 10 pembeli setiap harinya. Dan itu sudah berlangsung selama dua tahun Kobucca Shop berjalan.
Jika selama ini Pak Paul mempromosikan usahanya melalu website pribadi, social media, dan di beberapa website jual beli, beliau ingin Kobucca Shop juga dapat dipromosikan di mesin pencarian Google.

Keinginan Pak Paul untuk melebarkan media promosinya di Google terkabul ketika beliau ditawari untuk mempromosikan usahanya di Google dengan menggunakan Google AdWords.

Bak gayung bersambut, Pak Paul tanpa pikir panjang langsung setuju untuk bekerjasama dengan Gopher dan mengambil paket Gopher AdWords. Harapan besar sangat digantungkan Pak Paul kepada Gopher agar penjualan barang-barang unik dari Kobucca Shop bisa meningkat drastis.

Dan benar saja, beberapa bulan setelah bergabung dengan Gopher penjualan Kobucca Shop langsung meningkat. Jika selama ini setiap harinya Pak Paul bisa melayani pembeli sekitar 10 orang, setelah bergabung dengan Gopher setiap hari Pak Paul dibuat sulit tidur karena Pak Paul harus melayani hampir 60 pembeli setiap harinya.

Selain penjualan yang meningkat dan inbound call yang bisa mencapai 60 kali setiap hari, Kobucca Shop kini juga mempunyai pelanggan setia dari Malaysia dimana selama ini kebanyakan pelanggan hanya dari Indonesia. Alasan Itulah yang membuat Pak Paul memperpanjang kerjasamanya dengan Gopher.

Dirasa pesanan semakin membludak, Pak Paul saat ini memutuskan untuk membeli gudang tambahan sebagai penyimpanan stok barang yang kini jumlahnya menggunung.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *