distributor jilbab murah

Cara Berbisnis Jilbab untuk Pemula

Bagi ibu – ibu atau anak muda yang ingin mempunyai uang tambahan tetapi anda tidak perlu mengeluarkan modal yang mungkin tidak sedikit modal yang harus kita keluarkan. Salah satu caranya yaitu menjadi reseller kerudung yang modis – modis beberapa kerudung syar’i dengan design yang cukup unik. Untuk menjadi reseller kerudung anda tidak perlu repot – repot menawarkan kerudung dengan cara keliling kampung agar kerudung anda terjual, tetapi anda tinggal pasangkan katalog kerudung yang sudah diberikan dari distributor jilbab murah.

Dan yang harus anda lakukan yaitu anda tinggal memposting beberapa kerudung di media sosial anda mau itu facebook, bbm dan sebagainya. Anda juga bisa bekerja sama dengan salah satu website yaitu Gopher Indonesia yang akan siap membantu anda dalam hal memasarkan barang selain dengan menggunakan ponsel untuk memasangkan beberapa kerudung yang anda jual. Akan tetapi jika anda ingin menjadi reseller kerudung, anda harus perhatikan beberapa langkah yang harus anda lewati seperti di bawah ini :

Anda bisa langsung mencari supplier yang cocok , pilihlah supplier yang sudah terpercaya juga mempunyai reputasi yang cukup baik. Setelah anda mendapatkan supplier yang cocok, segera mendatangi tempat supplier itu tanyakan apakah dia menerima reseller? Karena jika tidak begitu anda bisa saja menjadi reseller bukan langsung dari suppliernya dan akhirnya harga yang ditawarkan akan semakin mahal. Selain itu tujuannya untuk  mengecek apakan supplier itu mempunyai stock kerudung yang banyak atau tidak.

Lihat pula kualitas barang yang akan anda jual, karena untuk kualitas itu sangat penting sekali bagi konsumen terutama bagi anda. Karena jika kualitas kerudungnya bagus para konsumen pun tidak akan mempermasalahkan soal harga yang penting barang bagus dan para konsumen akan merasa puas.

Mintalah katalog pada supplier atau kalau tidak mintalah file – file foto dan usahakan semua file fotonya jelas dan sesuai dengan barang aslinya, jangan sampai hanya bagus di gambar dan tidak sesuai dengan barang aslinya.

Itulah beberapa langkah yang harus anda lakukan jika anda akan menjadi salah satu reseller dari distributor jilbab murah atau supplier jilbab. Semoga anda bisa berhasil menjadi reseller yang sukses.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *