cara menjadi distributor pulsa

Bisnis Pulsa Bisnis Paling Menguntungkan

Pulsa saat ini sudah seperti bahan pokok seperti nasi yang selalu dibutuhkan oleh masyarakat kita. Dengan demikian bisnis tersebut perlahan menjadi bisnis yang berpotensi bagi siapa saja. Banyak orang yang ingin mengetahui bagaimana cara menjadi distributor pulsa. Bahkan saat ini pulsa dapat anda beli berupa saldo dan dapat dipakai untuk segala jenis pembayaran seperti pembayaran token listrik, pengisian vocher game dan banyak lainnya.

Semakin meningkatnya pengguna handphone dengan berbagai macam aplikasi media yang tidak lepas dari koneksi internet membuat bisnis pulsa ini semakin meningkat potensinya. Kuota data untuk dapat menghubungkan handphone kepada jaringan internet saat ini sudah gampang sekali untuk habis, karena akses browsing bahkan buffering video yang sangat cepat membuat para pengguna smartphone kadang selalu kebablasan dalam pemakaian kuota, alhasil dalam waktu kurang dari satu minggu saja para pengguna smartphone tersebut sudah mulai melakukan pengisian ulang pulsa.

Sebetulnya  banyak cara menjadi distributor pulsa. Anda dapat menghubungi pihak provider yang saat ini banyak tersebar dimana-mana lalu membeli chip untuk sebuah transaksi atau dapat juga anda memulai bisnis jual pulsa anda dengan saldo yang saya sebut di atas. Saldo tersebut dapat digunakan untuk all operator. Bahkan saat ini di beberapa forum jual beli sudah dikenalkan penjualan pulsa lewat sistem online dimana pembelinya dapat mentrensfer melalui e banking atau sms banking.

Bisnis pulsa tidak perlu memiliki modal yang besar,  dengan modal sederhana pun dapat anda mulai. Jika anda memiliki rumah yang strategis seperti di dekat jalan raya maka untuk berjualan pulsa sudah cukup memungkinkan, tapi bagi yang tidak pun bisa dengan berjualan pulsa seputar kerabat dan keluarga saja. Mungkin berjualan pulsa di kalangan keluarga dan kerabat tidak akan terlalu mendapat keuntungan yang besar tapi jika anda terus menjalani bisnis tersebut maka saya yakin pelanggan anda akan bertambah karena dengan seiring berjalannya waktu anda pun akan banyak dikenal. Tapi jika usaha pulsa anda sudah ada peningkatan, sebaiknya memakai pemasaran via website. Dan untuk pemasaran seperti ini anda dapat bekerjasama dengan perusahaan Gopher Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *