Bisnis Mudah Menguntungkan

Bisnis Mudah Menguntungkan: Menjadi Reseller

Banyak bisnis yang dapat Anda lakukan untuk meraih keuntungan. Akan tetapi, sebelum Anda memulai untuk berbisnis, Anda perlu memiliki pengetahuan tentang dunia bisnis yang akan Anda jalankan untuk mendapatkan penghasilan yang diinginkan. Anda pasti akan memilih suatu bisnis mudah menguntungkan  karena Anda akan mendapatkan laba yang besar.

Ada beberapa jenis bisnis mudah menguntungkan seperti bisnis reseller. Reseller adalah istilah yang digunakan untuk seseorang yang menjualkan produk orang lain dengan mendapatkan penghasilan yang menguntungkan. Bisnis ini tidak membutuhkan modal, Anda hanya membutuhkan account di media sosial seperti BBM, facebook, twitter, instagram, dan lain sebagainya. Selain itu, Anda juga harus memiliki smartphone atau PC yang memadai untuk memasarkan atau menginformasikan produk-produk yang akan Anda jual. Anda pun perlu memiliki nomer rekening bank untuk proses transaksi dengan custumer Anda.

Bisnis ini, pembeli tidak perlu tahu bahwa Anda merupakan reseller dari distributor tertentu karena pembeli akan mengirim uangnya kepada Anda. Kemudian, tugas Anda yang mengirimnya kembali kepada pemilik produk. Dalam pengiriman barang, Anda tidak perlu bersusah payah ke tempat jasa pengiriman barang karena distributor Anda yang akan mengirimnya ke pembeli.

Dengan menjalankan bisnis ini, Anda tidak perlu menyiapkan barang, mengirim barang, bahkan Anda tidak perlu menyediakan tempat untuk menyimpan barang. Jika Anda menjadi reseller, Anda dapat menjual berbagai macam barang, mulai dari pakaian, kerudung, produk-produk kecantikan, sepatu, sandal, dan lain-lain.

Berikut ini beberapa tahap untuk menggeluti bisnis reseller.

Pertama, Anda perlu menawarkan produk yang akan dijual dengan menampilkan gambar produk yang Anda dapatkan dari pemilik produk. Anda dapat memajang gambar produk-produk tersebut di media sosial yang Anda miliki.

Kedua, jika ada orang yang berminat membeli barang tersebut, Anda konfirmasikan terlebih dahulu kepada pemilik produk, apakah barang tersebut masih ada stock atau sudah habis. Dengan barang yang Anda jual, Anda dapat memberikan harga yang sesuai dengan harga barang tersebut. Jangan lupa untuk menambahkan uang kiriman barang tersebut untuk ongkos kirim produk.

Ketiga, mintalah alamat yang lengkap pembeli produk. Alamat tersebut diberikan kepada pemilik produk untuk mengirimkan produk tersebut ke alamat pembeli.

Selamat mencoba! Semoga sukses!!

Photo Credit: Roman Marzinger via Corbis Images cc

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *