distributor ban motor

Bisnis Ban Motor yang Menjanjikan

Semakin banyaknya penjualan sepeda motor  yang diperkirakan naik sampai dengan 8 juta unit bahkan lebih di tahun sekarang ini yang ujung – ujungnya merembet pada penjualan spare part motor  terutama untuk penjualan ban motor.  Bahkan perkiraan dari pihak APBI atau Asosiasi Perusahaan Ban Indonesia, penjualan ban akan naik sekitar 40 % di bandingkan tahun yang lalu dan maka berbahagialah untuk para distributor ban motor karena penjualan ban akan naik pesat dan memenuhi target.

Tentunya akan berpengaruh pula bagi penjual – penjual ban yang lainnya. Coba bayangkan kebutuhan ban sangat penting sekali, untuk penjualan motor baru saja di perlukan ban sebanyak 13 juta unit itu pun belum termasuk untuk ban pengganti. Otomatis penjualan ban akan terjual lebih dari itu, salah satu contohnya seperti produsen penjual ban motor yang menjual ban sampai 1,3 juta unit untuk tahun yang lalu, dan untuk tahun sekarang menjual ban motor hampir 5 kali lipat dibanding tahun lalu.

Itu salah satu pembuktian jika bisnis penjualan ban motor itu sangat menjanjikan sekali, apa lagi untuk sekarang kendaraan adalah salah satu alat transportasi yang sangat penting sekali. Maka tidak heran banyak sekali orang yang mempunyai kendaraan bermotor,  selain harganya yang cukup terjangkau oleh masyarakat, dalam pembayarannya pun sangat di permudah dimana kita bisa menyicil dari mulai satu tahun bahkan sampai 3 tahun. Di tambah lagi dengan angsuran yang cukup terjangkau juga untuk para konsumen.

Oleh sebab itu banyak sekali perusahaan – perusahaan yang tergiur dengan bisnis ban motor ini, bahkan ada beberapa perusahaan yang berani membuka bisnis ban motor sampai menghabiskan dana sekitar 1 triliun. Dengan dana yang begitu besar, tentunya jika bisnis itu berhasil maka pendapatannya akan lebih dari modal yang di keluarkan yang intinya bisnis ini sangat menggiurkan sekali.

Dan para distributor ban motor pun kali ini dia bekerja sama dengan grup website Gopher Indonesia tujuannya agar penjualan ban mereka di pasarkan di dunia maya sehingga akan banyak orang yang melihat bisnis yang kita tawarkan selain itu pula menjadi salah satu cara untuk menarik perhatian para konsumen.

2 thoughts on “Bisnis Ban Motor yang Menjanjikan”

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *