Baru 5 Hari Bergabung di Gopher, Pembelian Mobil Langsung Meningkat

Baru 5 Hari Bergabung di Gopher, Pembelian Mobil Langsung Meningkat

Nama : Abdul Hasim
Nama Usaha : PT Armada Auto Tara

“Simple tapi Mengejutkan!”

Sebuah kalimat yang menggambarkan keterkejutan dari Pak Abdul Hasim, sebagai orang yang mengontrol pemasaran salah satu dealer Daihatsu. Bagaimana tidak? Baru bergabung lima hari dengan Gopher, Pak Hasim sudah kerepotan menerima permintaan mobil dari banyak customer dalam tempo yang sangat singkat. Padahal sebelumnya untuk mencari customer, Pak Hasim harus bekerja cukup keras agar bisa menjual mobil di dealernya.

Sekarang Pak Hasim tidak perlu lagi repot menghubungi dan menemui customer satu per satu untuk mempromosikan mobil-mobil di dealernya. Karena setelah bergabung dengan Gopher dan mengambil paket Google AdWords, kini justru customer yang menemuinya sendiri.

Dirasa bergabung dengan Gopher sangat menguntungkan, Pak Hasim langsung berencana untuk memperpanjang kerjasamanya dengan Gopher dan akan menggunakan Google AdWords lagi sebagai usaha untuk memperlancar penjualannya lagi.

Sebagai informasi, Pak Hasim membuat website sendiri untuk dealernya dengan nama Daihatsu.co untuk mempromosikan mobil-mobil keluaran Daihatsu yang ada di dealernya. Dan setelah bergabung dengan Gopher, jumlah pengunjung website tersebut meningkat drastis dan pengunjung website tersebut banyak yang terkonversi menjadi pembeli.