Banyak Pelanggan Baru Berdatangan dengan Cepat Setelah Menggunakan Google AdWords

Banyak Pelanggan Baru Berdatangan dengan Cepat Setelah Menggunakan Google AdWords

Nama : Nidya
Nama Usaha : PT. Iniled Indonesia Industri

Kata siapa menjual Lampu LED itu sulit? Buktinya PT. Iniled Indonesia Industri bisa dengan mudah menjual berbagai macam lampu LED, mulai dari lampu jalan sampai lampu darurat bisa dengan mudah terjual.

Ternyata ada rahasia besar yang membuat PT. Iniled Indonesia bisa dengan mudah menjual berbagai macam lampu LED yang segmen penjualannya sangat sempit. Ternyata Google AdWords lah yang membuat PT. Iniled Indonesia mudah untuk menjual produk-produknya.

Sejak bergabung dengan Gopher dan mengambil paket Google AdWords, banyak pelanggan baru berdatangan dengan cepat mulai dari lewat telepon, sms, dan bahkan Yahoo Messenger. Dari banyaknya pertanyaan dari pelanggan-pelanggan baru, tidak sedikit yang berujung pada pembelian.

Bahkan salah satu staff PT. Iniled Indonesia yang tadinya tidak suka berlama-lama menggunakan internet, kini karena banyaknya pelanggan baru yang berdatangan, membuat dirinya menjadi hobi online dan senang melayani pelanggan walau sudah dinihari.

Melayani banyak pelanggan ternyata bisa menjadi salah satu aktivitas yang menyenangkan. Apalagi jika sebelumnya pelanggan yang bertanya atau membeli jumlahnya sedikit dan kini harus melayani banyak pelanggan dalam waktu yang singkat pasti rasa bahagia akan muncul dengan sendirinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *