AdWords

Siapa yang tidak kenal dengan Google Adwords? Produk Google yang satu ini memang diciptakan Google untuk memberikan solusi kepada individu atau pemilik usaha yang ingin produknya dikenal luas di Internet khususnya melalui mesin pencarian Google.

Pada Google Adwords, iklan Anda akan ditempatkan di halaman mesin pencari yang sesuai dengan kata kunci yang diketik oleh pengunjung maupun yang dipakai untuk iklan Anda. Iklan Anda akan muncul jika kata kunci yang diketik oleh pengunjung sama dengan kata kunci yang dipilih untuk iklan Anda.

Sepertinya penjelasan mengenai Google Adwords tidak perlu dijelaskan terlalu mendalam, karena yang paling penting adalah Anda mengetahui keuntungan apa saja yang akan didapat jika beriklan dengan Google Adwords.

Lalu apa saja keuntungan beriklan dengan Google Adwords? Dengan menggunakan Google Adwords, Anda bisa :
Meraih target pasar pada momen yang tepat

1. Iklan Anda akan ditampilkan ke seluruh pengguna yang mengetik atau melakukan pencarian terkait produk atau jasa yang Anda tawarkan. Jadi pengunjung yang melihat iklan Anda akan langsung tahu produk atau jasa Anda di halaman hasil pencarian.

2. Di Google Adwords, Anda bisa memilih dimana iklan Anda akan ditampilkan, seperti area geografis (Negara, kota, atau lingkungan sekitar)

Mengontrol Budget Pribadi Anda

1. Dengan memilih ‘bid’ Cost-per-click (CPC), Anda akan hanya dikenakan biaya ketika seseorang mengklik iklan Anda. Ada beberapa jenis pilihan ‘bidding’ di Google Adwords yang bisa Anda pilih, tergantung keinginan dan kemampuan Anda masing-masing.

2. Jika Anda sudah memutuskan berapa besar pengeluaran yang ingin Anda keluarkan dalam sebulan, maka jangan khawatir aka nada biaya tambahan di luar jumlah tersebut.

Melihat Efektivitas Iklan Anda

1. Anda bisa melihat dan menganalisa hasil dari iklan yang Anda buat di Google Adwords. Di sana dapat dilihat berapa banyak pelanggan baru yang masuk ke iklan Anda dan dari mana pelanggan-pelanggan tersebut berasal.

2. Dengan selalu menggunakan ‘tools’ pada Google Adwords Anda dapat meningkatkan performa iklan maupun jumlah pelanggan potensial Anda.

Tertarik beriklan menggunakan Google Adwords? Gopher Indonesia siap membantu bisnis Anda menjadi lebih dikenal dan meraih banyak pelanggan potensial melalui Google Adwords.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *