5 Strategi Jitu Bisnis Properti di Luar Negeri

5 Strategi Jitu Bisnis Properti di Luar Negeri

Kali ini kami akan memberikan wawasan kepada anda tentang strategi bisnis properti di luar negeri. Bisnis ini sedang diminati oleh pebisnis kalangan atas karena keuntungan yang sangat menjanjikan. tetapi hal ini bisa jadi bumerang bagi anda jika tidak mengetahui strategi dalam melakukan bisnis properti di luar negeri.

Beberapa kesalahan yang bisanya dilakukan oleh investor pemula antara lain kurangnya keterampilan, strategi marketing yang kurang cocok, kurang percaya diri, dan sebagainya. Nah, untuk meminimalisir hal tersebut kami memberikan beberapa bocoran strategi berikut:

  1. Kesiapan Dana
    Sebelum memutuskan membeli properti, sebaiknya anda mengukur terlebih dahulu kemampuan dana yang dimiliki. Berapa jumlah daya beli maksimal dan daya beli minimal yang anda punya. Sehingga anda dapat menentukan properti mana yang dapat anda beli. Jangan lupa untuk mempertimbangkan biaya perawatan, dan pajak properti yang akan anda beli, dengan begitu uang anda tidak habis hanya untuk membeli properti yang diinginkan.
  2. Lokasi
    Tentukanlah lokasi properti sesuai dengan kegunaannya. Jika anda membeli properti dengan tujuan untuk berlibur dara segala kesibukan, maka pilihlah lokasi yang jauh dari keramaian tetapi dengan dengan alam. Jika anda membeli porperti dengan tujuan disewakan, maka sebaiknya pilihlah lokasi properti yang dekat keramaian dan mudah akses transportasinya.Beberapa orang bilang bahwa investasi properti yang dekat dengan bandara sangat bagus. Jika anda tertarik berinvestasi properti yang dekat dengan bandara maka sebaiknya pilih lokasi yang memiliki waktu tempuh kurang lebih satu jam ke bandara.
  3. Menentukan daftar prioritas
    Buatlah daftar prioritas dari properti yang anda harapkan sesaui dengan tingkat kepentingannya. Seperti taman bermain, kolam renang, view, fasilitas gym. Kemudian tentukan poin-poin yang harus dieliminasi mulai dari yang tingkat kepentingannya paling rendah. Sesuaikan daftar prioritas fasilitas properti yang anda inginkan sesuai dengan dana yang anda miliki.
  4. Riset
    Lakukanlah riset mengenai harga dan daftar pesaing dari properti yang anda inginkan. Jangan mudah percaya dengan orang yang memberikan info tentang properti yang anda incar ataupun kepada iklan-iklan di internet dan sosial media. Kunjungi langsung lokasi properti yang anda inginkan dan likat kondisinya secara detail agar anda menelaah dengan cermat peluang keuntungannya.
  5. Proyeksi masa depan
    Saat memutuskan membeli properti pikirkan juga prospek masa depan dari properti yang anda beli. Anda harus memiliki pemikiran bahwa setiap properti yang anda beli suatu saat akan dijual.

Nah, jika sudah tamat menelaah kelima strategi bisnis properti di atas, saatnya anda menghitung dengan cermat dana yang anda miliki kemudian memutuskan property mana yang ingin anda beli. Good Luck!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *