distributor bahan bangunan1

3 Jenis Distributor Dengan Modal Paling Mahal

Semakin besar umpan maka semakin besar juga ikan yang akan anda tangkap. Prinsip bisnis semacam itu sudah sering kita dengar dan sering juga di gunakan untuk strategi bisnis dalam mengeruk keuntungan yang besar. Menjadi distributor terkadang harus menggunakan modal yang besar seperti menjadi distributor bahan bangunan, meskipun banyak juga penawaran menjadi distributor produk lainnya yang tidak perlu mengeluarkan modal yang besar.

Menjadi distributor dengan keuntungan besar tentu harus dengan modal yang besar juga, prinsip ini terkadang banyak digunakan bagi pebisnis yang sudah berada di level atas. Mereka tidak ragu lagi dalam mengeluarkan modal karena dengan modal yang besar maka hasilnya pun akan besar. Prinsip semacam itu mungkin masih belum berani dilakukan oleh sebagian pebisnis yang bahkan sudah memiliki modal yang cukup besar untuk berbisnis, alasannya bisa saja karena kurangnya pengalaman dan ilmu pengetahuan dalam berbisnis.

Berikut adalah 3 jenis distributor yang harus menggunakan modal yang besar:

  1. Distributor Bahan Bangunan
    Para distributor bahan bangunan biasanya menjual begitu banyak bahan dari berbagai merek seperti misalnya lantai keramik yang banyak dijual dan ditawarkan dari berbagai merek, begitu juga cat untuk tembok maupun kayu. Dengan demikian sudah dapat dipastikan bahwa untuk dapat menjadi distributor bahan bangunan haruslah memiliki modal yang cukup besar. Tapi hal tersebut tentu saja sesuai dengan apa yang dihasilkan.
  2. Distributor Elektronik
    Sama halnya dengan bahan bangunan, jenis merek alat elektronik banyak macamnya. Jenis televisi dan merek televisi pun sangat banyak belum tv keluaran china yang tidak terlalu terkenal namanya. Distributor elektronik sampai saat ini merupakan distributor yang paling ramai dikunjungi banyak orang.
  3. Distributor handphone
    Sebetulnya handphone termasuk kedalan kategori distributor dengan modal menengah. Tetapi mengingat sebagian harga handphone jenis keluaran terbaru yang mahal, maka distributor handphone kadang dapat juga dimasukan kedalam kategori distributor yang memiliki modal besar untuk memulainya. Namun ada distributor yang menggunakan modal kecil tapi keuntungan besar yaitu menjadi distributor via online. Ddengan menggunakan website sebagai medianya, maka kita akan mudah untuk mempromosikan produk yang hendak kita jual karena memiliki waktu dan tempat yang luas untuk pemasaran. Nah jika ingin seperti itu, maka hendaklah bekerjasama dengan perusahaan Gopher Indonesia untuk memajukan bisnis yang anda kelola saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *